10 Game Action Android Terbaik 2022 Versi Gamebrott

Game Android merupakan salah satu genre yang cukup ramai dimainkan oleh para gamer mobile, salah satunya adalah game action Android. Selain melatih taktik, kita juga dituntut fokus menggunakan berbagai weapon dan item demi mengalahkan musuh – musuh dan mencapai kemenangan.

Banyak sekali unsur elemen action dalam game action Android, seperti RPG, FPS, single player, dan lain – lainnya. Game – game ini mampu menawarkan pengalaman seru dan juga asyik tentunya. Baik bermain solo, duo, ataupun squad, berikut penulis berikan 10 game action Android terbaik 2022 versi Gamebrott.

Daftar isi

Game Action Android Terbaik Versi Gamebrott

Game action merupakan game penuh elemen aksi. Ada banyak macam judul game yang dapat kalian mainkan di platform Android, di antaranya adalah:

1. Honkai Impact 3

Game action Android terbaik pertama adalah Honkai Impact 3. Game ini dibesut oleh Hoyoverse dan bisa dimainkan di berbagai platform seperti Android, iOS, dan PC. Berbasiskan action RPG, hack n slash, single and multiplayer, para pemain dituntut menyusun strategi bersama partner-mu demi kemenangan di pertarungan dan mendapatkan ragam weapon legendaris.

2. Genshin Impact

Selanjutnya adalah Genshin Impact. Masih dibesut oleh Hoyoverse berbasiskan action RPG, hack n slash, single and multiplayer, para pemain akan diperlihatkan beragam dunia luas ala Genshin dan menyusun strategi bersama teman mabar, menyelesaikan berbagai event, dan mengikuti petualangan para archon di tiap misinya.

3. Shadow Fight series

Selanjutnya ada seri Shadow Fight. Game besutan NEKKI ini terbilang unik, karena visual grafis yang ditampilkan hanya bayangan karakter dengan background yang epik dan keren tentunya. Dalam game ini, kalian akan bertarung 1 lawan 1 seperti game – game fighting lainnya. Namun, gameplay yang diberikan mempunyai gaya pertarungan lebih realistis, hingga para pemain harus memutar otak untuk bertarung dan melancarkan bermacam jurus.

4. Dead Cells

Dead Cells merupakan game action Android yang dikembangkan oleh Motion Twin. Berbasiskan rogue-like, game single-player ini menuntut pemain menyelesaikan berbagai rintangan yang ada. Diceritakan bahwa karakter utama merupakan makhluk amorf yang terjebak di ruang bawah tanah penuh mayat hidup. Misinya adalah kita diharuskan keluar dari tempat itu dan melawan para mayat dengan beragam senjata nantinya.

5. Into The Dead series

Jika kamu ingin game action yang cukup menantang, seri Into The Dead adalah jawabannya. Berbeda dengan konsep zombie seperti umumnya, melalui game ini para pemain akan merasakan sensasi bertahan hidup dari kiamat zombie. Tak hanya itu, kalian hanya dibekali persenjataan seadanya, seperti chainsaw.pistol, dan banyak lagi. Skill menghindar kalian juga diuji di sini agar tidak dimakan oleh zombie – zombie kelaparan tentunya.

6. Streets of Rage 4

Game action ini merupakan port dari game aslinya di tahun 1990-an. Game ini mengajak pemainnya bertarung dengan para preman tanpa terkena damage atau terluka. Playdigious, developer yang membuat game ini tetap mempertahankan originalitas game ini ketika membawanya kembali ke platform mobile. Selain itu, kalian bisa dapatkan lima karakter baru, secret level, DLC, dan beragam mode di dalamnya.

7. Apex Legends Mobile

Selanjutnya ada Apex Legends mobile. Game ini berbasis action FPS buatan Respawn Entertainment ini hadirkan beragam karakter unik dengan skill yang berbeda – beda. Dengan unsur battle royale bergaya futuristik di dalamnya, para pemain dapat bermain secara solo atau squad untuk mencapai kemenangan di berbagai map manapun.

8. Call of Duty Mobile

Game action Android terbaik selanjutnya adalah Call of Duty mobile. Disingkat menjadi CODM, game buatan Activision yang diterbitkan oleh TiMi Studio dan Tencent Games ini menghadirkan beragam karakter – karakter yang ada di hampir berbagai seri Call of Duty. Game ini menghadirkan beragam mode, seperti multiplayer, battle royale, zombie mode.dan masih banyak lagi, tentunya dengan reward lainnya yang tersedia di berbagai event.

9. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight mobile merupakan salah satu game berbasis survival hide n seek horror yang banyak digemari kalangan gamer mobile. Sebelumnya telah rilis melalui PC, game besutan Behaviour Interactive ini menghadirkan permainan bertahan hidup. Di mana keempat survivor harus menghindari kejaran hunter ganas dan kabur dari tempat tersebut.

10. Implosion Never Lose Hope

Terakhir, game action Android terbaik versi Gamebrott adalah

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author