10 Karakter Terkuat Genshin Impact Berdasarkan Base Attack_1

Sebelumnya, kita sudah membahas karakter terkuat Genshin Impact berdasarkan lore. Kali ini, kita akan membahas karakter Genshin Impact terkuat berdasarkan Base Attack di stats milik masing – masing karakter.

Banyak pemain yang sebenarnya belum sadar siapa saja karakter Genshin Impact yang cocok mendapat gelar “Heavy Hitter Terbaik”. Secara umum, Heavy Hitter adalah karakter yang dapat memberikan damage besar kepada musuh. Meskipun di dalam game ini siapapun dapat menjadi DPS, namun melihat base attack milik karakter dapat menjadi tolak ukur.

Sebagai catatan, setiap karakter yang ada di dalam list akan disertakan base-attack stats dari level 1 dan level 90 saja.

Daftar isi

10. Klee, si Dedek Gemas Kesayangan Ternyata Karakter Terkuat Genshin Impact

Beberapa orang berpikir bahwa bom akan berikan damage rendah terlebih lagi jika di tangan adnak kecil seperti Klee. Nyatanya, bom akan mengubah siapapun menjadi heavy hitter di dalam tim.

Alasan mengapa Klee dapat dijadikan sebagai DPS adalah dia dapat meledakkan musuh dengan bomnya. Dengan elemental skill yang melemparkan bom kecil ke tanah serta elemental burst yang menggunakan laser cannon.

Untuk base attack sendiri, Klee memiliki 24 di stats level 1 dan 311 di level 90.

9. Yoimiya, Tukang Kembang Api Yang Gak Berhenti Ngoceh

Si pembuat kembang api dari Naganohara Family. Yoimiya adalah karakter terkuat Genshin Impact selanjutnya berdasarkan base attack. Meskipun seorang bow user, damage yang diberikan lewat attack normal daripada charged attack.

Hal ini membuat Yoimiya menjadi satu-satunya Rust karakter yang memiliki normal attack yang tinggi dengan charged damage lebih rendah. Dan tentunya, elemental burst milik Yoimiya membantu meningkatkan damagenya.

Untuk base attack sendiri, Yoimiya memiliki 25 di stats level 1 dan 323 di level 90.

8. Keqing, Si Pekerja Keras

Pengguna pedang jarang sekali kalah dalam hal kecepatan dan kelincahan. Mereka akan lebih gesit dan memberikan banyak pukulan dibanding pengguna claymore. Namun, Keqing ternyata di luar dugaan.

Keqing akan menjadi karakter DPS yang paling beda dibanding seluruh sword-user lain. Base damage-nya tinggi, sementara elemental skill dan burst-nya menggunakan serangan cepat, dan memberikan damage dari Electro yang menyakitkan.

Base Attack Keqing level 1 berada di angka 25 dan 323 di level 90.

7. Diluc, si Pemilik Warung Anggur Yang Kuat

Sejak pertama rilis, Diluc adalah karakter heavy hitter terkuat Genshin Impact. Faktanya, banyak penggemar yang masih menganggapnya sebagai top DPS dengan set talent Pyro-nya yang menarik.

Meskipun telah hadir banyak karakter yang lebih kuat, Diluc masih menjadi dan masuk ke daftar karakter terkuat Genshin Impact yang gampang digunakan. Dan yang paling penting, talents milik master satu ini masih menjadi yang paling gampang untuk dipelajari di Genshin Impact.

Base Attack Diluc sebesar 26 di level 1 dan 335 di level 90.

6. Ganyu, Si Overthinking Yang Kekuatannya juga Over

Sang sekretaris dari Liyue Qixing seharusnya tidak mengejutkan para pemain Genshin Impact. Ganyu jelas memiliki alasan kuat kenapa dia harus masuk ke dalam daftar karakter DPS.

Charged shot milik Ganyu memberikan massive damage dengan membuat musuh di sekitarnya terkena efek Cryo tanpa terkecuali. Sering kali critical-nya menyentuh 50% bahkan sampai 100%.

Ganyu memilik base attack sebesar 26 di level 1 dan 335 di level 90.

5. Raiden Shogun, Sang Electro Archon dari Inazuma

Sebagai Archon, sudah pasti Raiden Shogun memiliki kekuatan yang mematikan. Dia adalah karakter DPS yang bagus sebagai polearm user dengan attack speed serta jangkauan normal attacknya.

Attack power milik Raiden Shogun berada di elemental burstnya. Mengganti polearm dengan sword yang muncul dari dalam tubuh. Burst miliknya juga meningkatkan attack speed. Terlebih lagi jika dipasangkan dengan burst milik Xiangling.

Base Attack milik Raiden berada di angka 26 untuk level 1 dan 337 di level 90.

4. Yae Miko, Seorang Guuji Penjaga Grand Narukami Shrine

Sama seperti Klee, Yae Miko adalah pengguna katalis dengan potensi DPS yang besar. Secara umum, Yae Miko dapat menempatkan kill-zone dengan elemental skillnya sehingga musuh akan dibombardir oleh energi Electro.

Elemental burst milik Yae Miko juga mengagumkan dan mematikan. Sangat cocok apabila dipasangkan dengan karakter Pyro maupun Hydro, sehingga Yae Miko akan dengan sangat mudah mengalahkan musuh.

Base Attack Yae Miko sebesar 26 di level 1 dan 340 di level 90.

3. Ayaka, Tuan Putri Dari Yashiro Commission

Meskipun play style Ayaka berpusar pada penggunaan sprint, kita tidak bisa mengabaikan bahwa damage terbesar yang diciptakan oleh si putri berasal dari normal attacknya.

Tentunya charged attack milik Ayaka akan memberikan damage yang lebih besar. Charged attacknya juga dapat memukul mundur musuh-musuh yang bergerombol dengan menghasilkan total damage yang tinggi.

Base Attack Ayaka berada di angka 27 untuk level 1 dan 342 di level 90.

2. Eula, Si Keturunan Klan Lawrence

Eula sudah pasti sangat cocok untuk masuk ke dalam heavy hitter terkuat Genshin Impact. Normal attacknya menghasilnya massive damage serta ultimate skill-nya juga diketahui memberikan ‘rasa sakit‘ yang hebat ke musuh.

Selain itu, Eula juga cocok menjadi physical DPS. Normal attacknya saja sudah memberikan damage yang tinggi dibandingkan elemental skillnya. Eula juga tidak terlalu membutuhkan karakter katalis untuk sehingga Eula dapat kamu pertimbangkan sebagai anggota di dalam party.

Eula sendiri memiliki base attack sebesar 27 untuk level 1 dan 342 untuk level 90.

1. Xiao, Adeptus Tampan Dari Liyue

Banyak yang mempertanyakan apakah Xiao cocok menjadi karakter DPS atau tidak. Dari besar damagenya sendiri, Xiao dapat dikatakan sebagai heavy hitter. Tentunya dia memiliki base attack tertinggi dari seluruh karakter Genshin Impact.

Sebagai heavy hitter, Yaksha yang satu ini memiliki kelincahan yang tinggi sehingga ia pantas menjadi nomor satu heavy hitter Genshin Impact. Sayangnya, ia memiliki cool down skill yang lama akibat pengaruh Karma. Maka dari itu, pemain harus pintar menyusun strategi untuk Xiao.

Xiao memiliki base attack sebesar 27 di level 1 dan 349 di level 90.

Itulah karakter Genshin Impact terkuat berdasarkan base attack. Semoga dengan adanya informasi ini, kamu bisa mempertimbangkan untuk memasukkan mereka ke dalam party ya, brott!

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author