7 Game Superhero Terbaik 2022 Spesial Hari Pahlawan yang Harus Kalian Coba!_4

10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia! Untuk memperingati hari pahlawan ini penulis akan bagikan daftar game bertemakan superhero terbaik 2022 yang bisa kalian coba. Game superhero ini bakal mengajakmu merasakan sensasi menjadi seorang hero!

Entah itu superhero keren namun lawak seperti di MCU, hero nyentrik di DC, atau hero dari universe lainnya. Di bawah ini adalah daftar game superhero yang bisa kamu coba!

Daftar isi

7 Game Superhero Terbaik 2022 Spesial Hari Pahlawan

Ada banyak sekali jenis game superhero yang bisa dieksplor dan dimainkan oleh pemain. Mereka menyajikan kisah serta aksi pertarungan epik yang membuatmu seketika mendapatkan sindrom “hero complex”.

Di bawah ini merupakan daftar 7 game superhero terbaik 2022 yang membuatmu tergerak menjadi hero di Hari Pahlawan Indonesia ini, brott. Yuk simak bareng!

1. Serial Batman: Arkham

Dikembangkan oleh Rocksteady yang sudah sangat berpengalaman di game bertemakan superhero. Franchise ini terdiri dari 4 judul serta 1 spin-off, serta 4 judul lainnya untuk platform mobile. Serial ini sering disebut “Arkhamverse” dan mengambil bagian besar di DC Multiverse.

Di sepanjang perjalananmu, kamu tak hanya akan menghadapi cerita Bruce Wayne dalam melewati “penyakit” yang dideritanya sembari mengejar musuh baru yakni Arkham Knight.

Seri terbaru dari Arkham adalah Batman: Arkham Collection yang dirilis pada tahun 2019 lalu untuk platform PS4 dan Xbox One. Terdiri dari versi remaster Arkham Asylum dan Arkham City dari Return to Arkham serta edisi premium dari Arkham Knight.

2. Injustice 2

Dikembangkan oleh tim yang sama dengan Mortal Kombat. NetherRealm Studio mengajakmu untuk memainkan game fighting yang satu ini. Injustice 2 menceritakan dunia paralel di mana Superman adalah penjahat gila dan garis antara kebaikan dan kejahatan benar – benar tidak jelas.

Setiap pertandingan, kamu akan mendapatkan gear untuk dipakai dan dikustom oleh karaktermu. Ada banyak ancaman yang menunggu untuk dibereskan di Injustice 2. Game ini bisa kalian mainkan di PC, Android, iOS, PS4, dan Xbox One.

3. inFAMOUS Second Son

Di Amerika, ketika kekuatan super ditakuti daripada disanjung, organisasi pemerintah bernama Department of Unified Protection (D.U.P) ditugaskan untuk memburu dan mengurung para pemilik kekuatan super ini.

Kamu bakal berperan sebagai Delsin Rowe, dimana level kekuatannya akan terus berkembang seiring berjalannya permainan dan berbagai macam kemampuan yang bisa ia dapatkan di sepanjang perjalanan.

Jadi, dengan berbagai macam kekuatan yang bisa dia dapatkan ini, Delsin Rowe juga bisa menjadi penjahat, lho. Game ini bisa kamu mainkan di PS4.

4. Marvel’s Spider-Man

Ekslusif di PS4 dan PS 5. Game Spiderman ini merupakan game Spidey terbaik. Dikembangkan oleh Insomniac Games, sebuah studio yang sukses membawakan serial Ratchet & Clank.

Tentunya kamu bisa rasakan sensasi menjadi hero Spiderman. Kamu bisa berayun menjelajahi kota New York dengan spider web, Kamu juga bakal dihadapkan dengan berbagai macam combat, baik itu heavy – hitting atau mode stealth untuk mengeliminasi musuh satu per satu.

Marvel’s Spiderman: Miles Morales juga bisa kamu mainkan. Mengisahkan tentang Spider-Man berkulit hitam yang juga memiliki kekuatan venom untuk menumpas musuh – musuhnya.

5. Guardians of the Galaxy

Game bertemakan superhero selanjutnya masih dari Marvel, yaitu Guardians of the Galaxy. Rilis pertama kali pada tahun 2021 dan digarap oleh Eidos-Montréal dan dipublish oleh Square Enix cabang Eropa. Game ini hadir untuk platform PS 4, PS 5, PC, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Pemain berperan sebagai Star-Lord dalam mode TPS dan menggunakan elemental guns untuk mengalahkan musuh. Pemain memiliki 4 mode tembak; ice shot untuk membekukan musuh, lightning shot untuk stun, wind shot untuk menarik musuh mendekat, dan Plasma shot untuk menembakkan api ke karakter boss.

6. Marvel’s Avengers

Kalau kamu penggemar MCU, khususnya para Avengers, wajib banget buat mainin game yang satu ini. Dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan dipublish oleh Square Enix pada tahun 2020.

Hadir dalam mode TPS dan memiliki mode Single Player dan Multiplayer, serta mode co-op online. Di sini, kalian bisa berperan sebagai Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Ms. Marvel.

Kalian bisa mainkan game ini di platform PS4, PS5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

7. Gotham Knights

Game bertemakan superhero terbaik terakhir ditutup dengan Gotham Knights. Digarap oleh WB Games Montréal dan dipublish oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Terinspirasi dari serial komik Batman: Gotham Knights dari DC.

Game TPS ini bakal berfokus ke karakter Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood yang berusaha mengembalikan keadilan di Gotham City selama periode kemunduran setelah kematian Batman.

Itulah 7 game superhero yang bisa kamu mainkan di hari pahlawan ini, brott! Adakah yang sudah kamu coba? Apa kamu punya rekomendasi game bertemakan superhero lainnya? Boleh banget bagikan di kolom komentar, ya!

Selamat Hari Pahlawan!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com