Genshin Impact, Ketika Anime dan The Legends of Zelda Breath of The Wild Bertemu!

Jika kalian menyukai game Honkai Impact 3rd, maka kami sarankan untuk mengecek Genshin Impact. Game yang dibuat oleh developer yang sama yaitu miHoyo baru – baru ini mengeluarkan closed beta versionnya, dan bisa dibilang game ini melebihi ekspektasi para peminatnya.

Genshin Impact merupakan game Open World RPG dengan grafik yang luar biasa. Dibuat oleh developer yang sama, tentu sudah tidak diragukan lagi bukan bahwa Genshin Impact akan memiliki Grafik yang sama atau bahkan lebih jika dibandingkan dengan Honkai Impact 3rd. Kerennya lagi, game ini memiliki gameplay ataupun fitur yang cukup mirip dengan salah satu game Nintendo Switch The Legends of Zelda Breath of The Wild, namun dengan karakter dan cerita yang berbeda.

Pemain akan dihadapkan oleh berbagai quest yang harus diselesaikan untuk mengunlock karakter lain, dan untuk melanjutkan jalan cerita yang ada. Jika tidak tertarik dengan quest yang ada, pemain juga bisa melakukan eksplorasi dan membunuh monster serta mencari hidden item yang ada. Selain karakter original yang bisa dipilih pemain juga bisa memilih dan menggunakan 11 karakter lain, masing – masing dengan cerita serta kemampuan yang berbeda, ada yang menjadi Swordsman, Mage, dan bahkan healer bisa dipakai di dalam game ini.

Game ini hadir dalam versi Mobile untuk iOS, Android, dan Versi PCnya. Untuk kalian yang tertarik memainkan game ini, kalian dapat melakukan pre-registrasi di Official website mereka dan menunggu email invitasi game tersebut. Jika kalian beruntung kalian bisa memainkan game ini sebelum perilisannya secara official di Google Play maupun iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai miHoyo, Genshin Impact ataupun Honkai Impact dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.